Mesin Pelipat Pakaian

Mesin Pelipat Pakaian (MSP) adalah sutradara film dan televisi yang terkenal. Dia telah bekerja di berbagai film seperti Babu di Manan (1963), Jayar Sankranti (1964), Uday Ujjen-Malek (1966), dan Maadi Dangal (2020).

Dia adalah orang di belakang film pendek terkenal seperti Welcome to the Punchbowl (1956), New Port Boys (1959), St. Ignatius (1961), dan Wazana (1971). MSP adalah koreografer dan penari terkenal yang telah membuat jejak di sinema Hindi.

Kostum Zingy: Kostum Zingy benar-benar merupakan pendekatan individualistis untuk menggunakan kain, logam halus dan benang perak untuk membuat kostum bergaya namun minimalis dan terlihat organik.

Zingy tampaknya merupakan perusahaan pertama yang menggunakan benang perak dalam kostum. Pakaian Zingy dianggap relatif langka dan ketika Anda melihatnya Anda tidak bisa tidak menghargai keanggunan desain.

Ushaas Qamli: Ini adalah kostum untuk tiga gaun sari. Desain sederhana dan berkelas yang sering dipakai oleh wanita di kota-kota Pakistan.Ini adalah kostum gaya India rasa India, terdiri dari lengan empuk lebar, telinga ruched dan sangat panjang.

Meskipun secara teknis seragam itu adalah pakaian tradisional wanita suku di Sindh. Sini: Juga disebut sebagai Gaun Rakyat Pakistan Timur, ini adalah gaun panjang dengan seluruh panjangnya terbuka. Meskipun ringan, ini membuat gaun “dia” yang sempurna untuk acara pernikahan.

Baca Juga: Informasi Tas yang Bisa Berubah

Bentuk Mesin Pelipat Pakaian

Mesh Waist Sleeves: Suatu bentuk kostum tradisional Pakistan yang menggambarkan pakaian ‘setengah’ wanita. Tersedia dalam berbagai gaya, desain, dan warna.

tampaknya merupakan perusahaan pertama yang menggunakan benang perak dalam kostum. Pakaian Zingy dianggap relatif langka dan ketika Anda melihatnya Anda tidak bisa tidak menghargai keanggunan desain.

Ithban Zindabad: Juga disebut sebagai Gaun Rakyat Pakistan Timur, ini adalah gaun panjang dengan seluruh panjangnya terbuka. Meskipun ringan, ini membuat gaun “dia” yang sempurna untuk acara pernikahan.

Ithban Saree: Juga disebut sebagai Gaun Rakyat Pakistan Timur, ini adalah gaun panjang dengan seluruh panjangnya terbuka. Meskipun ringan, ini membuat gaun “dia” yang sempurna untuk acara pernikahan.

Afsana Zindabad: Juga disebut sebagai Gaun Rakyat Pakistan Timur, ini adalah gaun panjang dengan seluruh panjangnya terbuka. Meskipun ringan, ini membuat gaun “dia” yang sempurna untuk acara pernikahan.

Bangla – zaadis: Juga disebut sebagai seragam gaya Punjabi, ini adalah gaun panjang. Ini adalah bentuk gaun pengantin gaya tradisional Punjabi.

Pakaian Tradisional Gaya Pakistan

Sikkimi: Meskipun orang Pakistan menyebutnya gaun “baru”, itu sebenarnya adalah pakaian tradisional pakaian gaya Pakistan. Tidak peduli seberapa mirip kedua gaya berpakaian itu, ini bukan satu ukuran yang cocok untuk semua kostum yang mudah dipakai.

Disebut Juga sebagai Gaun Rakyat Pakistan Timur, ini adalah gaun panjang dengan seluruh panjangnya terbuka. Meskipun ringan, ini membuat gaun “dia” yang sempurna untuk acara pernikahan.

Ithban Saree: Juga disebut sebagai Gaun Rakyat Pakistan Timur, ini adalah gaun panjang dengan seluruh panjangnya terbuka. Meskipun ringan, ini membuat gaun “dia” yang sempurna untuk acara pernikahan.

Plushies: Ini mengacu pada gaun kotak-kotak yang terbuat dari kulit domba. : Suatu bentuk kostum tradisional Pakistan yang menggambarkan pakaian ‘setengah’ wanita. Tersedia dalam berbagai gaya, desain, dan warna. tampaknya merupakan perusahaan pertama yang menggunakan benang perak dalam kostum.

Mereka dapat dikatakan sebagai kostum paling populer di kalangan wanita Pashtun kelas menengah. Kata “plushies” berasal dari istilah Pashto “pukhukh” yang berarti “kulit domba.”